Meretas WhatsApp dengan Clone App Messenger

Share Artikel ini

Meretas WhatsApp dengan Clone App Messenger

Salah satu cara yang cukup mudah untuk melakukan penyadapan pada WhatsApp adalah dengan menggunakan Clone App Messenger. Seperti namanya, kita dapat Meretas WhatsApp dengan Clone App Messenger. Aplikasi ini bisa diandalkan untuk melakukan cloning pada aplikasi apapun yang ada dalam smartphone.

Clone App Messenger termasuk aplikasi yang cukup laris. Di Google Play, aplikasi ini sudah diunduh hingga 5 juta download. Ini adalah salah satu bukti jika aplikasi ini bagus dan bisa diandalkan.

Nah, untuk melakukan penyadapan WhatsApp dengan aplikasi ini, beberapa langkah yang harus dilakukan.

Langkah-langkah Cara Retas WhatsApp dengan Clone App Messenger:

  1. Pertama, Anda perlu melakukan instalasi aplikasi Clone App Messenger terlebih dahulu. Segera menuju ke Google Play dan mengunduh aplikasi ini secara gratis. Nah, instal dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  2. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi tersebut lalu lakukan konfigurasi pada smartphone yang kamu gunakan. Berikan izin jika aplikasi tersebut meminta izin untuk mengakses lokasi, gambar atau beberapa lainnya.
  3. Nah, jika langkah kedua selesai, maka Anda akan melihat barcode pada tampilan aplikasi. Barcode ini harus dikoneksikan dengan WhatsApp website. Pastikan jika tanda centang pada menu keep me signed tercentang. Nah, pada langkah ini, konfigurasi pada smartphone penyadap sudah selesai.
  4. Langkah selanjutnya adalah melakukan konfigurasi pada smartphone target, yaitu pasangan Anda sendiri. Dalam hal ini, Anda harus meminjam smartphone target. Berikan alasan tertentu agar Anda bisa meminjam smartphone tersebut.
  5. Jika smartphone target sudah di tangan, cara sadap WhatsApp selanjutnya adalah membuka aplikasi WhatsApp di smartphone target dan klik pada titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  6. Nah, dari situ, pilih opsi WhatsApp web.
  7. Lalu, aplikasi akan menampilkan kode untuk di scan.
  8. Dari situ, Anda ambil kembali smartphone yang Anda miliki yang tadi sudah diatur sedemikian rupa untuk melakukan sadapan. Selanjutnya, pindai kode tersebut dengan menggunakan smartphone milik Anda. Scan barcode tersebut seperti biasa dengan benar.
  9. Nah, setelah proses pindai selesai, maka aplikasi Clone App Messenger tersebut akan langsung menampilkan chat dan isi WhatsApp target secara lengkap.
  10. Kini Anda bisa memulai penyadapan tanpa dicurigai.

Salah satu cara Meretas WhatsApp dengan Clone App Messenger di atas bisa menjadi cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan penyadapan. Jika dilihat, cara di atas cukup mudah dan simple, bukan?


Share Artikel ini
, , , ,

2 thoughts on “Meretas WhatsApp dengan Clone App Messenger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *